Berita

    Wajib Tahu! Keunggulan Suzuki XL7 Hybrid

    Diluncurkan pertama kali pada tahun 2020, Suzuki XL7 Hybrid merupakan salah satu mobil yang bersaing di segmen LSUV bersama kendaraan-kendaraan lain di kelasnya.

    Meskipun segmen LSUV ini terdiri dari banyak variasi mobil yang bisa dipilih, namun Suzuki tipe XL7 Hybrid ini menawarkan keunggulan yang membuatnya menarik untuk dimiliki.

    Pada artikel ini akan dibahas mengenai keunggulan-keunggulan dari Suzuki tipe XL7 Hybrid. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan lengkapnya pada poin di bawah ini.

    Keunggulan Suzuki XL7 Hybrid

    Selain dari keunggulan utamanya yang merupakan mobil jenis hybrid, nyatanya Suzuki XL7 ini dibekali oleh keunggulan-keunggulan menarik lainnya. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh mobil Suzuki tipe XL7 Hybrid antara lain, yaitu sebagai berikut:

    • Memiliki Desain yang Modern

    Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tipe XL7 Hybrid ini, yaitu menawarkan desain mobil yang modern. Hal ini ditandai dengan terdapatnya fitur e-mirror yang sudah layar sentuh pada komponen kaca spion bagian tengah. 

    Tidak hanya itu, fitur ini juga sudah terhubung dengan dashcam sehingga bisa menampilkan gambar keadaan bagian depan dan belakang mobil.

    Canggihnya lagi, dengan fitur ini, Suzuki tipe XL7 Hybrid ini bisa merekam perjalanan selama menggunakan mobil. Bagaimana, sangat menarik bukan keunggulan yang ditawarkan dari mobil satu ini?

    • Tersedianya Fitur Kenyamanan dan Keselamatan

    Selain desainnya yang modern, Suzuki juga membekali mobil tipe XL7 Hybrid ini dengan fitur-fitur untuk kenyamanan dan keselamatan. 

    Untuk menjaga kenyamanan selama berkendara, Suzuki tipe ini dilengkapi dengan fitur MacPherson Strut sebagai suspensi depan dan Torsion Beam sebagai suspensi belakang. Baik suspensi depan maupun belakang sama-sama dilengkapi dengan coil spring demi menjaga kenyamanan berkendara.

    Selain kenyamanan, terdapat juga fitur keselamatan yang disediakan pada Suzuki tipe XL7 Hybrid ini. Fitur keselamatan yang dimaksud, yaitu dual SRS airbag, anti-lock braking system, electronic brake distribution, hingga electronic stability program pada versi Beta dan juga Alpha dari mobil ini.

    • Kapasitas Baterainya Besar

    Keunggulan menarik lainnya dari Suzuki XL7 Hybrid, yaitu memiliki kapasitas baterai yang besar hingga 10 Ah. Tentunya keunggulan satu ini sangat menguntungkan. Pasalnya semakin besar kapasitas baterai yang dimiliki, maka kapasitas untuk menampung daya listriknya juga akan semakin besar.