Berita

    5 Fitur Keren dari Suzuki Ignis

    Suzuki Ignis menjadi salah satu mobil yang banyak dijumpai di jalanan Indonesia. Banyak fitur dari mobil Suzuki Ignis yang cukup menarik dan membuat para pengguna semakin jatuh cinta dengan mobil ini. 

    Suzuki Ignis itu sendiri merupakan jenis mobil compact SW yang sangat populer di tanah air. Desainnya compact dan cukup sporty. Lebih dari itu ada banyak fitur pada mobil ini yang mendukung keamanan sekaligus kenyamanan dalam berkendara. 

    5 Fitur dari Mobil Suzuki Ignis

    Suzuki memang selalu berusaha menghadirkan fitur-fitur yang menarik di setiap mobil keluarannya. Begitu juga dengan mobil Suzuki Ignis yang dilengkapi beragam fitur canggih. Berikut adalah 5 fitur keren yang terdapat pada mobil tersebut. 

    • Suzuki Safety Support

    Ignis sudah dilengkapi fitur Suzuki Safety Support yang akan mendukung keamanan berkendara secara optimal. Fitur ini menggunakan teknologi keamanan yang canggih demi memastikan keselamatan pengemudi dan penumpangnya. 

    Ada banyak jenis fitur yang ada pada Suzuki Safety Support ini. Mulai dari lane Departure Warning, Adaptive Cruise Control, Pre Collision System, dan masih banyak lagi fitur keamanan lainnya. 

    Sesuai namanya, semua fitur tersebut digunakan demi mengurangi risiko kecelakaan. Selain itu Suzuki Safety Support ini juga akan memberi peringatan sedini mungkin saat ada deteksi bahaya.  

    • Koneksi Pintar

    Berikutnya ada fitur koneksi pintar yang juga sudah dimiliki oleh Suzuki Ignis. Fitur ini membantu pengguna mobil untuk mengakses kendaraan mereka dari jarak jauh sekalipun. 

    Fitur koneksi pintar akan terhubung dengan aplikasi smartphone. Fitur ini kemudian akan memeriksa status kendaraan dan memberi sinyal peringatan saat ada potensi bahaya. 

    • Sistem Infotainment Terintegrasi

    Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh Suzuki Ignis adalah fitur infotainment terintegrasi. Melalui fitur ini, pengendara Ignis tetap bisa terhubung dengan dunia yang ada di sekitarnya. 

    fitur entertainment

    Terdapat layar sentuh yang akan memberi kemudahan akses untuk navigasi dan pemutaran musik. Selain itu melalui fitur tersebut pengemudi juga bisa melakukan panggilan telepon dengan aman dan nyaman selama berkendara. 

    Semua fitur yang tergabung dalam sistem ini akan memberikan kemudahan tersendiri bagi pengemudi. Lebih dari itu, sistem ini juga akan mengoptimalkan keselamatan serta meminimalisir distraksi saat berkendara. 

    • Desain Futuristik

    Fitur lain yang coba diunggulkan oleh Suzuki Ignis terletak pada desain fisiknya. Mobil ini memiliki desain futuristik yang membuatnya tampak semakin canggih dan modern. 

    Terdapat garis-garis tajam dengan proporsi yang unik pada badan mobil Suzuki Ignis. Hal inilah yang membuatnya seringkali menarik perhatian pengguna jalan saat dipakai berkendara. 

    Meskipun mengusung konsep futuristik, namun Ignis tetap memiliki karakteristik tersendiri dari Suzuki. Desainnya compact dan boxy sehingga cukup nyaman dibawa berkendara oleh pemula sekalipun.