Berita

    Daftar Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid 2024

    Kehadiran Suzuki All New Ertiga Hybrid 2024 menjadi inovasi terbaru yang dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) teknologi pembuat kendaraan lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Harga Suzuki Ertiga ini cukup bersaing di pasaran. 

    Tak hanya dari sisi mesinnya, Suzuki All New Ertiga ini juga menyajikan tampilan terbaru dari sisi interior maupun eksteriornya. Dengan tampilan baru ini tentu akan membuat pengemudi maupun penumpang lebih merasa nyaman saat dalam perjalanan. 

    Untuk mengetahui lebih jelas mengenai mobil satu ini, maka sangat disarankan bagi Anda untuk mengikuti artikel berikut ini hingga selesai!

    Kelebihan dan Harga Suzuki Ertiga All New Hybrid

    Sebelum kita mengetahui berapa harga mobil satu ini, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai kelebihan dari mobil ini. Berikut ulasannya!

    • Kehadiran Sistem Hybrid

    Mobil Suzuki Ertiga All New Hybrid ini sudah dilengkapi dengan sistem hybrid ringan dan mesin bensin 1,5 liter. Dengan system semacam ini memungkinkan efisiensi bahan bakar berjalan lebih baik. 

    Selain itu, mesin semacam ini juga mengeluarkan emisi lebih rendah jika dibandingkan dengan mesin konvensional. 

    Dengan kehadiran system hybrid ini, mobil Suzuki Ertiga All New Hybrid dapat menghemat konsumsi bahan bakar hingga 20 persen. 

    • Interior yang Luas

    Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil satu ini memperbaharui tampilan interiornya menjadi lebih luas dan serbaguna. Kapasitas penumpang yang dapat ditampung sebanyak tujuh orang. 

    Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sistem kontrol suhu otomatis, touchscreen 7 inci, dan kamera belakang yang dapat memudahkan Anda saat parkir dan maneuver tentu akan menambah kenyamanan dan keamanan saat diperjalanan. 

    interior all new ertigaSuzuki.co.id

    • Desain Lebih Elegan 

    Desainnya yang lebih elegan dan terlihat modern mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. 

    Hadir dengan desain sporty dan aerodinamis mampu memberikan kesan yang elegan dan mewah. Dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, ditambah velg 16 inci yang mampu menambah kesan mewah. 

    • Fitur Keamanan Lebih Upgrade

    Tidak hanya mengedepankan kenyamanannya saja, Suzuki Ertiga All New Hybrid ini juga sangat memperhatikan keamanan pengemudi hingga penumpangnya. 

    Beberapa fitur keamanan yang hadir pada mobil ini adalah dual SRS airbag, sistem rem ABS+EBD, dan immobilizer. Pantas saja jika harga Suzuki Ertiga sebanding dengan fitur-fiturnya yang sangat modern.

    Harga Suzuki Ertiga All New Hybrid sendiri beragam tergantung pada jenis dan transmisinya. Berikut ini ulasan harga Mobil Suzuki Ertiga All New Hybrid berdasarkan beberapa kategori:

    • Harga All New Ertiga Hybrid Cruise

    Mobil tipe satu ini menawarkan 2 tipe dengan masing-masing harga sebagai berikut ini:

    • Transmisi Manual (M/T)

    Hadir dengan dua pilihan warna yaitu kombinasi putih dan hitam yang dibandrol dengan harga Rp290.000.000,- dan pilihan warna hitam yang dibandrol dengan harga Rp288.000.000,-.

    • Transmisi Automatic (A/T)

    Hadir juga dengan dua pilihan warna yaitu kombinasi putih hitam dengan harga Rp301.000.000,- dan warna hitam yang dibandrol dengan harga Rp299.000.000,-.

    • All New Ertiga Hybrid GX

    Hadir dengan pilihan warna yang lebih variatif yaitu brave khaki, silky silver, burgundy red, mellow deep red, cool black, pearl snow white, dan metalik magma gray

    • Transmisi Manual (M/T) 

    Seluruh warna dengan transmisi manual dibandrol dengan harga Rp. 273.700.000,-.

    • Transmisi Automatic (A/T) 

    Seluruh warna dengan transmisi automatic dibandrol dengan harga Rp. 284.700.000,-.

    Ketentuan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Maka dari itu, jika Anda ingin mengetahui perubahan atau update harga Suzuki Ertiga  ini, Anda dapat mengeceknya melalui dealer.