Berita

    Featured Image

    Keren Ini dia Variasi Warna Suzuki Baleno Terbaru

    Suzuki menjadi produsen mobil yang selalu meluncurkan seri mobil yang menarik, salah satunya yaitu Suzuki Baleno. Suzuki Baleno merupakan jenis mobil hatchback yang compact dan memiliki desain elegan. Lalu, apa saja variasi warna Suzuki Baleno?

    Ada beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan saat seseorang akan membeli mobil, salah satunya yaitu warna body mobil. Pemilihan warna mobil bisa didasari oleh tren maupun kepribadian Anda.

    Variasi Warna Suzuki Baleno 

    Suzuki Baleno hadir dengan 5 pilihan warna yang keren, diantaranya yaitu:

    • Pearl Midnight Black

    Pertama, ada warna pearl midnigh black. Sesuai dengan namanya, pilihan warna satu ini menawarkan body mobil berwarna hitam. Warna hitam memang menjadi salah satu warna mobil yang banyak dipilih oleh pengendara.

    baleno hitamUnsplash.com

    Perpaduan antara desain liquid flow modern dengan warna hitam mobil ini memberikan kesan elegan dan berkelas sehingga Anda bisa berkendara dengan nyaman dan peraya diri. 

    Bagi Anda yang memiliki karakter dominan dan kuat, maka warna hitam bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk menjaga penampilan body mobil hitam, Anda perlu tuntas dalam mengeringkan mobil setelah dicuci supaya tidak ada waterspot di permukaan body mobil.

    Supaya warna body hitam mobil ini selalu mengkilap, maka Anda bisa memberikan wax pada permukaan body mobil setiap selesai dicuci.

    • Prime Arctic White

    Selain warna hitam, warna putih juga menjadi warna primadona bagi pemilik mobil. Warna putih Suzuki Baleno memberikan kesan yang elegan, netral, dan bersih. Warna ini juga akan membuat mobil lebih terlihat saat berada di keadaan gelap, 

    Sebagian orang menghindari memilih mobil berwarna putih karena rentan kotor atau cepat kusam. Namun Anda tidak perlu ragu memilih warna ini karena Anda bisa mencegah warna body mobil kusam dengan rutin melakukan pencucian mobil.

    • Calestial Blue

    Suzuki Baleno juga memiliki warna body lain yaitu calestial blue. Warna biru ini sangat cocok dengan desain body Suzuki Baleno yang stylish. Pemilihan warna ini akan memberikan kesan mobil yang eye catching, bold, serta menarik.

    baleno biru

    Selain membuat mobil terlihat lebih stylish dan menarik, warna ini juga bisa menjadi pilihan tepat karena tergolong warna yang tidak mudah kotor. 

    • Grandeur Grey

    Variasi warna Suzuki Baleno berikutnya Suzuki Baleno juga hadir dengan warna Grandeur Grey atau abu-abu. Warna ini juga sering menjadi pilihan karena dapat memberikan kesan yang mewah, elegan, netral, dan tidak mudah kotor sehingga lebih mudah dirawat.

    Warna ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian cermat dan menyukai kenyamanan. Meski mudah dirawat, jangan lupa untuk rutin membersihkan dan menjaga kilau cat dengan melakukan detailing. 

    • Opulent Red

    Terakhir, Suzuki Baleno juga menghadirkan warna menarik lainnya yaitu Opulent Red. Warna ini memberikan kesan maskulin dan dominan. Biasanya orang dengan kepribadian ambisi dan menyenangkan akan memilih warna ini.

    baleno merahUnsplash.com

    Warna ini juga tergolong warna mobil yang mencolok sehingga lebih menarik perhatian dan akan membuat Anda merasa spesial. 

    Sayangnya perawatan mobil berwarna merah cukup memakan biaya karena cat mobil berwarna merah memiliki harga yang lebih mahal dari warna lain.