Berita

    Ini Dia Fasilitas Nyaman di Suzuki DCA Cianjur

    Suzuki Duta Cendana Adimandiri Cianjur, merupakan satu-satunya dealer resmi Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang berada di wilayah Cianjur. Dealer resmi Suzuki Duta Cendana Adimandiri ini berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 72 Cianjur.

    Apakah Suzuki Family sudah tahu fasilitas apa saja yang tersedia di Dealer Suzuki DCA Cianjur? Ini dia fasilitas nyaman di Suzuki DCA Cianjur. Mari kita simak informasinya berikut ini:

    1. Pilihan Mobil Display yang Bervariasi

    Suzuki Duta Cendana Adimandiri memiliki ruangan showroom yang nyaman dan bersih. Selain itu area showroom dilengkapi dengan pilihan mobil display yang bervariasi.

    2. Kids Corner, Mushola dan Toilet

    Untuk Anda yang membawa anak kecil ketika mengunjungi Dealer DCA Cianjur, tak perlu khawatir anak Anda akan bosan karena disini tersedia area Kids Corner untuk anak-anak bermain. Kemudian terdapat mushola dan toilet yang bersih dan nyaman untuk digunakan.

    3. Layanan Booking Service

    Layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi Suzuki Family untuk mengatur waktu kedatangan servis ke bengkel PT. Duta Cendana Adimandiri Cianjur. Karena dengan melakukan booking service Anda dapat mempersingkat waktu dari antrian panjang. Selain itu ketika Anda servis di bengkel DCA Cianjur akan mendapatkan snack yang dapat dinikmati selagi menunggu waktu servis kendaraannya selesai.

    Lantas apakah ada keuntungan lain jika servis di bengkel DCA? Jawabannya, tentu banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika servis di bengkel DCA. Berikut keuntungan lainnya yang didapat apabila melakukan servis berkala di bengkel resmi Suzuki DCA:

    1. Teknisi Handal yang Sudah Bersertifikasi
    2. Jaminan Suku Cadang Asli
    3. Fasilitas dan Peralatan Lengkap
    4. Sistem Reminder Service Berkala
    5. Riwayat Servis Lengkap
    6. Penawaran Paket Servis Hemat

    4. Ruang Tunggu Servis yang Nyaman

    Ketika Anda servis mobil Suzuki di bengkel DCA, Anda bisa menunggu waktu servis di ruang tunggu servis yang nyaman. Ruang tunggu servis bengkel DCA dilengkapi dengan sofa yang nyaman, TV, Wifi, AC, Charger Box, Air mineral, dan juga bisa membuat kopi sendiri.

    Itulah fasilitas nyaman yang akan Anda dapatkan jika mengunjungi Dealer Duta Cendana Adimandiri Cianjur. Untuk Suzuki Family di wilayah kabupaten Cianjur, yang akan melakukan pembelian atau servis mobil Suzuki dapat mengunjungi dealer Suzuki Duta Cendana Adimandiri yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 72 Cianjur.