Berita

    Aksesori Mobil ini Bisa Anda Dapatkan di MySuzuki

    Mobil Suzuki memang sudah dikenal dengan desain yang elegan dan fitur-fitur yang canggih.Supaya mobil Suzuki Anda semakin keren, Anda bisa tambahkan beberapa aksesori tambahan. Ada beberapa aksesori Suzuki yang bisa Anda dapatkan di MySuzuki.

    MySuzuki memberikan solusi kemudahan untuk Anda yang ingin membeli spare part atau aksesori mobil resmi. Jadi, sebaiknya jangan lewatkan pembahasan berikut untuk mengetahui informasinya!

    Rekomendasi Aksesori Suzuki di MySuzuki

    Pemilihan aksesori yang tepat tidak hanya akan membuat tampilan mobil semakin keren namun juga bisa meningkatkan kinerja mobil. Berikut beberapa rekomendasi aksesori yang bisa Anda dapatkan di MySuzuki:

    • Cargo Net

    Hari raya idul fitri tinggal beberapa hari lagi. Saatnya Anda mempersiapkan mobil Anda untuk mudik ke kampung halaman dengan menggunakan cargo net. Saat mudik tentu Anda membawa banyak barang.

    Cargo Net

    MySuzuki

    Jaring-jaring ini hadir untuk membantu menahan barang bawaan Anda di jok mobil supaya tidak berantakan dan tidak memakan tempat di dalam mobil.

    • Carpet Floor Mat

    Meski terlihat sepele namun floor mat memiliki fungsi yang penting bagi mobil Anda. Floor mat berperan penting dalam melindungi lantai mobil Anda dari kotoran, air hujan, sampai lumpur yang terbawa oleh alas kaki Anda.

    Selain melindungi lantai dari kotoran, karpet ini juga melindungi lantai mobil Anda dari gesekan atau goresan. Ada beberapa produk carpet floor mat Suzuki yang bisa Anda pilih yaitu Zeta, Alpha, dan Beta. 

    • E Mirror

    Bagi Anda pemilik Suzuki XL7 Hybrid dan ingin memperbarui e mirror mobil, Anda bisa langsung mendapatkannya di Mysuzuki. 

    E mirror sendiri merupakan fitur yang memungkinkan pengemudi untuk melihat area sekitar mobil melalui layar kabin dengan jelas. Aksesori Suzuki ini memiliki harga sekitar Rp6 jutaan. 

    • Door Visor

    Anda bisa membuat tampilan mobil Anda menjadi lebih catchy dengan menambahkan atau mengganti door visor Anda dengan yang baru. Door visor adalah aksesori yang berfungsi untuk mencegah masuknya air ke dalam mobil ketika jendela mobil dibuka. 

    Aksesori ini biasanya direkatkan pada bracket di atas jendela pintu mobil. Door visor Suzuki ini dijual dengan harga Rp550 ribu. 

    • Mud Flap

    Apakah Anda memiliki hobi off-road? Maka Anda wajib memiliki aksesori Suzuki ini. Mud flap adalah aksesori yang berfungsi untuk mencegah masuknya air, lumpur, maupun kotoran pada bagian mesin mobil. 

    Mud flap ini bisa dipasang pada bagian roda depan. Harga dari aksesori ini yaitu sekitar Rp197 ribu. 

    • Rear Upper Spoiler

    Aksesori penting lainnya yang bisa Anda tambahkan di mobil Anda yaitu rear upper spoiler. Perlu diketahui, spoiler sendiri berfungsi untuk mengurangi gaya angkat dengan memberikan tekanan ke bawah ketika Anda menggunakan kecepatan tinggi.

    Selain itu, spoiler juga akan mempercantik tampilan mobil Anda. Harga dari rear upper spoiler Suzuki yaitu sekitar Rp977 ribu.

    • Roof Basket

    Selain menggunakan cargo net, Anda juga bisa menambah bagasi mobil Anda untuk meletakkan barang bawaan dengan roof basket. Alat ini dilengkapi dengan jaring-jaring, sehingga Anda bisa meletakkan barang bawaan dengan aman. 

    Harga dari roof basket Suzuki ini yaitu sekitar Rp8,3 juta. Basket ini cocok dipakai untuk Anda yang menggunakan Grand Vitara.

    Itulah beberapa rekomendasi aksesori Suzuki yang bisa Anda dapatkan di MySuzuki. Bagi Anda yang ingin melakukan servis atau membeli mobil baru, sebaiknya dapatkan informasi detailnya di suzukidutacendana.co.id/berita.